Tampang

Penipuan Mencuri Uang Kripto Senilai Triliunan Rupiah, Ternyata Melibatkan Remaja 19 Tahun

13 Okt 2024 18:19 wib. 45
0 0
Penipuan Mencuri Uang Kripto Senilai Triliunan Rupiah, Ternyata Melibatkan Remaja 19 Tahun
Sumber foto: iStock

ZachXBT melakukan penelusuran terhadap aliran dana pencurian ini dan menemukan bahwa Swag, yang juga dikenal sebagai Wiz, menerima bayaran besar dari aksi mereka senilai lebih dari US$41 juta dari dua bursa. Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa Lam hidup mewah dengan hasil kejahatan tersebut, termasuk membeli lebih dari 10 kendaraan, menyewa properti mewah, pergi dengan jet pribadi, dan menghabiskan uang dalam jumlah besar di klub-klub malam di Los Angeles dan Miami.

Berdasarkan laporan, semua tersangka dalam kasus ini merupakan anggota The Com, sebuah komunitas yang berfokus pada kejahatan kolektif. Anggota The Com dikenal suka membanggakan aksi kriminal mereka dan berusaha memperlihatkan kedudukan mereka di dalam komunitas. Mereka juga kerap saling menjatuhkan orang lain dan mengkritik aksi pencurian yang dianggap kecil.

Pencurian mata uang kripto semakin meningkat dengan semakin canggihnya teknologi, sehingga keamanan data dan kejahatan cyber menjadi isu yang semakin mendesak. olehar itu, perlindungan terhadap aset digital menjadi sangat penting dalam era ini, khususnya bagi individu atau perusahaan yang memiliki investasi dalam kripto.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.