Tampang

Diduga Sniper, Penembak Trump Lakukan Hal Ini Sebelum Tewas

14 Jul 2024 20:43 wib. 147
0 0
Diduga Sniper, Penembak Trump Lakukan Hal Ini Sebelum Tewas
Sumber foto: iStock

Percobaan pembunuhan terhadap mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump telah menggemparkan dunia saat ini. Secret Service mengungkapkan bahwa seorang penembak melepaskan beberapa tembakan dari posisi tinggi di luar rapat umum saat kampanye berlangsung. Pernyataan Secret Service menyebutkan bahwa tembakan dilepaskan sekitar pukul 18:15 waktu setempat.

Dalam situasi yang menegangkan di acara kampanye Mantan Presiden Trump di Butler, Pennsylvania, pada malam hari tanggal 13 Juli sekitar pukul 18:15, seorang tersangka penembak melepaskan beberapa tembakan ke arah panggung dari posisi yang lebih tinggi di luar tempat rapat umum, seperti yang dilaporkan Secret Service pada hari Minggu (14/7). 

Selanjutnya, personel Secret Service berhasil menetralisir penembak, yang saat ini dinyatakan telah meninggal. Banyak pihak menduga bahwa penembak tersebut merupakan seorang penembak jitu. Sampai saat ini, identitas penembak masih belum terungkap.

Kepala Komunikasi Secret Service, Anthony Guglielmi, menjelaskan bahwa paspampres AS dengan cepat merespons dengan tindakan perlindungan, dan Mantan Presiden Trump juga telah dinyatakan aman. Namun, dalam kejadian itu, seorang penonton tewas, dan dua penonton lainnya mengalami luka kritis. Insiden ini sedang diselidiki, dan Secret Service telah memberi tahu FBI.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?