Tampang

Pantas Linda Disebut Bohong, Ustadz Faidzar Jawab Penyebab Asli Kesurupan, Bukan Dirasuki Arwah Vina

4 Jun 2024 15:02 wib. 82
0 0
Linda disebut berbohong pendapat ustaz terkait kesurupan
Sumber foto: Goggle

Tindakan kerasukan arwah yang dilakukan Linda menjadi sorotan besar dalam kasus Vina Cirebon. Dalam pandangannya, Ustadz Faidzar menjelaskan bahwa arwah yang telah meninggal hanya dapat berhubungan dengan orang yang masih hidup melalui mimpi.

Pendakwah Ustadz Derry Sulaiman juga memberikan pandangannya terkait kesurupan Linda. Menurutnya, roh manusia yang sudah meninggal tidak akan kembali ke dunia untuk menyelesaikan masalahnya. Beliau menduga bahwa tindakan Linda hanyalah akting semata.

Meski begitu, banyak warganet yang juga meragukan kesurupan Linda. Beberapa mengatakan bahwa tindakan Linda hanyalah pura-pura kesurupan saja. Dalam video tersebut, Linda memang mengucapkan beberapa hal yang terkait kasus Vina Cirebon, namun tidak merujuk kepada penyelesaian kasus.

Linda mengaku bahwa dirinya sedang dirasuki arwah Vina Cirebon, namun menyebutkan nama salah satu akun YouTube. Meskipun demikian, banyak yang tak percaya pada tindakan Linda dan menduga bahwa hal tersebut hanyalah akting semata.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%