Tampang

Oknum Bidan di Lampung Aniaya Nenek Hingga Amnesia

4 Jul 2024 22:53 wib. 239
0 0
Oknum Bidan di Lampung Aniaya Nenek Hingga Amnesia
Sumber foto: google

Sebuah video seorang nenek dengan kepala bersimbah darah diduga dianiaya bidan di Lampung menjadi sorotan viral di media sosial. Nenek tersebut bernama Runtah (66), seorang peternak ayam dan penjual telur di Kampung Tanjung Jaya, Kecamatan Bangun Rejo, Lampung Tengah, Lampung.

Dalam video tersebut, sang nenek duduk di tanah dengan darah yang terus mengalir dari kepalanya. Ia nampak menjelaskan peristiwa yang baru saja dialaminya. Kemudian, terlihat pula kondisi dapur milik Nenek Runtah yang diduga menjadi tempat kejadian perkara (TKP). Kasat Resrim Polres Lampung Tengah AKP Nikolas Bagas Yudhi Kurnia mengatakan, peristiwa ini terjadi di kediaman Nenek Runtah pada Jumat (28/6/2024).

Oknum bidan yang menganiaya Nenek Runtah berinisial Y. Peristiwa bermula ketika Y mendatangi kediaman Nenek Runtah pada Jumat pukul 06.00 WIB. Y berniat untuk membeli telur kepada Nenek Runtah."Karena tidak dilayani, oknum bidan tersebut langsung memukul kepala kiri dekat telinga hingga tersungkur," katanya, Selasa (2/7/2024). Yudhi mengatakan, Runtah menolak melayani Y dengan alasan hendak buru-buru ke pasar.

"Pelaku menggunakan benda tumpul untuk melukai kepala korban," ujar kasat. Yudhi menyebut, Runtah telah melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian. Dikatakan Yudhi, kini kasus diambil alih Polres Lampung Tengah, pihaknya pun sudah melakukan pemeriksaan terhadap oknum bidan yang diduga sebagai pelaku."Kita belum tetapkan oknum bidan sebagai tersangka, masih dalam proses mencukupkan alat bukti," tuturnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Inilah Tips Sehat Selama Bulan Puasa
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mei 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.