Tampang

Nathan Tjoe A On Tinggalkan Timnas U23 Usai Lolos ke 8 Besar

22 Apr 2024 20:38 wib. 66
0 0
Nathan Tjoe A On Tinggalkan Timnas U23 Usai Lolos ke 8 Besar
Sumber foto: Google

Nathan Tjoe A On telah membantu timnas U23 Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 2024. Namun, kini Nathan harus kembali ke klubnya SC Heerenveen di Belanda. Kepergian Nathan tersebut berarti ia akan absen membela timnas U23 Indonesia pada laga perempat final Piala Asia U23 2024. Hal ini tentu menjadi berita yang mengguncang para penggemar sepakbola Tanah Air, terutama para suporter timnas yang berharap melihat performa apik Nathan di babak perempat final.

Pada laga sebelumnya, Nathan Tjoe A On berhasil memberikan kontribusi yang cukup signifikan bagi timnas U23 Indonesia. Talentanya sebagai gelandang serang mampu memberikan kekuatan serangan yang dibutuhkan oleh Pasukan Garuda Muda. Kepergian Nathan tentu akan menjadi kehilangan yang dirasakan oleh timnas U23 Indonesia. 

SC Heerenveen, klub tempat Nathan bertandang, tentu memiliki kepentingan tersendiri dengan mengembalikan pemainnya. Hal ini menjadi kewajiban bagi setiap pemain untuk melanjutkan komitmennya dengan timnya di klub. Meskipun begitu, kepergian Nathan dapat menjadi peluang bagi pemain lain untuk menunjukkan potensinya di timnas U23 Indonesia.

Meskipun harus meninggalkan timnas, Nathan tetap memberikan dukungannya kepada rekan-rekannya di timnas U23 Indonesia. Ia berharap agar timnya dapat melangkah lebih jauh dan meraih prestasi yang membanggakan bagi negeri ini. Keputusan untuk kembali ke klubnya di Belanda juga merupakan hal yang tidak mudah bagi Nathan, namun sebagai seorang profesional, ia harus memenuhi kewajibannya pada klubnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?