Tampang

Hancurnya Hati Pria Saat Mengetahui Anak Kandungnya Membunuh Istrinya, Leher Ditikam 30 Kali, Motifnya Bikin Syok

26 Jul 2024 11:23 wib. 105
0 0
HANCUR Hati Pria Ini Tahu Anak Kandungnya Bunuh Istrinya, Leher Ditikam 30 Kali
Sumber foto: Goggle

Kekecewaan yang mendalam menyelimuti Steven Powell ketika ia mengetahui bahwa anak kandungnya telah membunuh istrinya sendiri.Steven Powell terpukul saat mengetahui bahwa anaknya, Sydney Powell, menjadi pelaku di balik kematian tragis istri tercintanya.Detik-detik terungkapnya kasus pembunuhan istrinya membawa pilu yang sangat mendalam bagi Steven.

Ia terlihat tegar menghadapi kenyataan yang menyakitkan ini ketika menyaksikan rekaman CCTV yang merekam momen anaknya menjadi pelaku pembunuhan.

Kisah ini bukanlah sekadar cerita fiksi, melainkan kisah nyata yang terjadi pada Steven Powell dan keluarganya di Akron, Ohio, Amerika Serikat.

Penyelidikan polisi mengungkap bahwa istri Steven, Brenda Powell, tewas pada 3 Maret 2020 lalu di rumah mereka. Proses penyelidikan dimulai setelah polisi mendapat laporan dari Universitas Mount Union, yang mencatat teriakan di latar belakang saat menelepon Brenda.

Ketika polisi tiba di tempat kejadian, mereka menemukan keadaan rumah yang kacau, seolah-olah sebuah bencana alam telah melanda.

Korban, Brenda Powell, ditemukan tewas dengan luka tikaman di leher sebanyak 30 kali. Ini merupakan aksi kejam yang dilakukan oleh Sidney Powell, putri Steven Powell.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?