Tampang

Oknum Bidan di Lampung Aniaya Nenek Hingga Amnesia

4 Jul 2024 22:53 wib. 243
0 0
Oknum Bidan di Lampung Aniaya Nenek Hingga Amnesia
Sumber foto: google

Akibat mengalami cedera pada kepalanya, Nenek Runtah pun mengalami amnesia atau hilang ingatan. Kasi Humas Polres Lampung Tengah Kompol Sayidina Ali mengatakan, saat ini Runtah menjalani pemulihan luka di rumah anaknya di Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah."Sebagian ingatan korban hilang akibat cedera kepala yang dialaminya sejak Jumat (28/6) kemarin," kata Sayidina, Rabu (3/7/2024).

Ali mengatakan, Kapolres Lampung Tengah beserta jajaran menjenguk Runtah di kediaman anaknya pada Rabu. Selain itu, kata Sayidina, tim dokter Polda Lampung pun ikut serta untuk meninjau pemulihan luka di kepala runtah. Pihaknya memberikan layanan pemeriksaan gratis dan mengganti perban luka Nenek Runtah."Perkembangan saat ini korban masih mengalami amnesia dan kehilangan sebagian ingatannya," ujar Ali.

Tetangga Nenek Runtah, Lasmi menuturkan, dirinya lah yang menolong korban kali pertama. Ia mengaku, pada saat kejadian hanya dirinya yang melihat Runtah berteriak minta tolong di depan rumahnya."Saya lihat dia (Runtah) keluar ke seberang rumah, teriak minta tolong. Wajah dan tubuhnya bersimbah darah," katanya, Selasa (2/6/2024).

Namun, Lasmi enggan bercerita tentang penyebab terjadinya penganiayaan yang dialami tetangganya itu. Dia mengatakan, setelah membantu Runtah sampai dibawa ke rumah sakit, Lasmi langsung pergi ke pasar."Saya lihat korban lalu saya tolong. Kemudian saya langsung ke pasar. Saya nggak tau apa-apa, saya nggak tahu penyebabnya kenapa," tuturnya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.