Tampang

Gara-Gara Cekcok Baju Lebaran, Pria Tega Bunuh Saudara Kembar

12 Apr 2024 20:40 wib. 73
0 0
Gara-Gara Cekcok Baju Lebaran, Pria Tega Bunuh Saudara Kembar
Sumber foto: google

Gara-gara baju lebaran, sepasang pria kembar terlibat perkelahian yang mengakibatkan salah satunya tewas di Way Kanan, Lampung. Hari Raya Idul Fitri adalah momen yang penuh kegembiraan bagi umat Muslim di seluruh dunia. Tak terkecuali di Indonesia, di mana tradisi mudik, silaturahmi, dan bernostalgia dengan keluarga menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Namun, di tengah kegembiraan tersebut, terkadang konflik-konflik kecil dapat memicu kejadian tragis, seperti yang baru-baru ini terjadi di Way Kanan, Lampung.

Kasus cekcok baju lebaran yang berujung pada pembunuhan saudara kembar membuat gempar warga desa way kanan. Pria berusia 29 tahun yang diketahui sebagai Hardiansyah tega membunuh saudara kembarnya, Harmudin, akibat pertengkaran terkait baju lebaran. Konflik tersebut sebenarnya bukan hal baru di antara kedua saudara tersebut, namun kali ini situasi menjadi lebih tegang dan berujung pada tindakan kekerasan yang tragis.

Ketika warga desa mulai berkumpul di masjid untuk melaksanakan salat Id, terdengar teriakan dan keributan di rumah kedua saudara tersebut. Beberapa saksi mata melihat Hardiansyah keluar dari rumah dengan pakaian berlumuran darah, sementara tubuh Harmudin terbaring tak bernyawa di dalam rumah mereka.

Polisi segera tiba di tempat kejadian dan menangkap Hardiansyah setelah dua hari pembunuhan. Setelah diinterogasi, Hardiansyah mengakui perbuatannya dan ia ditahan oleh pihak kepolisian untuk proses hukum lebih lanjut. Keluarga dan warga desa terkejut dan tidak percaya bahwa cekcok sepele terkait baju lebaran telah berujung pada kejadian yang begitu mengerikan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?