Tampang

Prilly Latuconsina Merasa Bersyukur dengan Sikap Orang Tuanya Terkait Jodoh

9 Apr 2024 04:06 wib. 71
0 0
Prilly Latuconsina
Sumber foto: Instagram

Masalah jodoh sering menjadi hal sensitif bagi banyak orang yang masih lajang. Prilly Latuconsina, seorang artis terkenal, mengakui bahwa dia sangat senang ketika urusan pribadinya, terutama terkait jodoh, tidak dibahas oleh orang lain, termasuk kedua orang tuanya.

Menurut Prilly, orang tuanya tidak pernah meminta keterangannya mengenai pasangan hidup. "Sampai saat ini, tidak pernah ditanya mengenai pasangan hidup," ujar Prilly. Baginya, hal ini adalah sebuah keistimewaan, bahwa privasinya terjaga dan tidak ada tekanan dari orang tua terkait masalah jodoh.

Prilly Latuconsina merasa beruntung dengan sikap yang ditunjukkan oleh orang tuanya. Bahkan, keduanya memberikan keleluasaan kepada Prilly untuk tidak terburu-buru dalam menentukan pilihan untuk menikah, terutama jika alasannya tidak kuat. Prilly menceritakan sebuah pengalaman ketika ayahnya mengirim pesan melalui WhatsApp, "Papa mengatakan, 'Pril, kamu bisa menikah nanti-nanti saja. Papa tidak apa-apa'".

Lebih lanjut, Prilly mengungkapkan kekhawatiran orang tuanya tentang kemungkinan anak perempuannya menikah dengan seseorang yang tidak tepat. "Orang tuaku pernah berkata, 'Kapan pun kamu mau, kamu yang menentukan. Tapi janganlah menikah dengan seseorang yang tidak tepat'". Ungkapan tersebut menegaskan bahwa orang tua Prilly memberikan kepercayaan kepada anaknya untuk mengambil keputusan terkait jodoh, dan tetap menjaga agar keputusan tersebut tidak buru-buru diambil.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?