Tampang

Sulit Tidur? Coba Konsumsi 5 Minuman Ini Terlebih Dahulu

1 Nov 2017 15:37 wib. 1.176
0 0
Sulit Tidur? Coba Konsumsi 5 Minuman Ini Terlebih Dahulu

Saat 1-2 jam sebelum tidur, Anda disarankan untuk minum jus ceri. Minuman ini membantu Anda tertidur lebih cepat. Para pekerja yang pulang hingga larut malam juga boleh mengonsumsi jus ceri murni, agar cepat tidur dan bangun pagi bugar.

Teh chamomile

Anda juga dapat memilih teh chamomile jika ingin tidur nyenyak. Setidaknya lakukan kebiasaan minum teh tersebut selama 90 menit sebelum tidur. Anda akan bisa tidur lebih nyenyak setiap malam dan jarang terbangun.

Susu

Waktu 90 menit sebelum tidur, cobalah minun susu hangat. Susu memiliki kandungan asam amino esensial L-tryptophan yang membantu seseorang mudah tidur. Dengan demikian, Anda terbebas dari rasa insomnia yang menyiksa dan bikin Anda tidak nyaman.

Air putih

Minum air putih setiap 8 gelas sehari membantu menghidrasi tubuh Anda. Sebelum waktunya tidur, air putih bisa membuat ginjal lebih sehat sepanjang masa. Di sisi lain, air putih juga membantu mencegah perut kembung atau gangguan pencernaan lainnya yang membuat Anda sulit tidur. Karenanya, Anda harus sering minum air putih agar metabolisme tubuh juga lancar.

Jus pisang

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Menunggu Oh Menunggu...
0 Suka, 0 Komentar, 3 Jan 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?