Tampang

Kisah Laura Anna Akan Dibuatkan Film, Pihak Keluarga Gaga Muhammad Titip Satu Pesan

1 Mei 2024 21:26 wib. 163
0 0
Laura Anna
Sumber foto: google

Kisah perjalanan hidup selebgram Indonesia, Edelenyi Laura Anna, tak hanya menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang, tetapi juga menjadi buah bibir di dunia hiburan Tanah Air. Belum lama ini, kabar mengenai pengangkatan kisah hidupnya menjadi sebuah film oleh rumah produksi MD Pictures menjadi sorotan utama di berbagai media. Namun, dibalik kegembiraan ini, pihak keluarga dari selebgram yang begitu dikenal, Gaga Muhammad, turut menyampaikan pesan penting terkait rencana pembuatan film ini.

Fahmi Bachmid, kuasa hukum dari selebgram asal Indonesia, Gaga Muhammad, memberikan konfirmasi bahwa pihak Gaga Muhammad sudah mengetahui rencana pembuatan film tersebut. Terkait hal ini, Fahmi menyatakan bahwa ayah bagi Gaga tidak mempermasalahkan angkat hidup Laura Anna akan diangkat menjadi sebuah film. Namun, ada satu pesan yang ingin disampaikan oleh pihak keluarga. Mereka berharap bahwa film yang diangkat tersebut dapat mempersembahkan kisah sebenarnya dan tidak mengumbar bumbu-bumbu yang dapat merugikan nama baik Laura Anna.

Ayah dari Gaga Muhammad bahkan menekankan untuk membuat film yang sesuai dengan kenyataan yang ada, tanpa menjauh dari fakta sebenarnya. Bahkan, pihak keluarga mempersilakan MD Pictures untuk berkomunikasi langsung dengan Gaga Muhammad agar pihaknya dapat memberikan informasi yang akurat seputar kecelakaan yang dialami Laura Anna. Mereka berharap bahwa film yang diangkat nantinya dapat menjadi representasi nyata dari peristiwa yang sebenarnya. Dan jika kedepannya terungkap bahwa film tersebut jauh dari kenyataan, keluarga Gaga siap mengambil langkah tegas.

Kisah kehidupan selebgram Laura Anna memang menjadi perhatian publik, terutama setelah mengalami kecelakaan mobil pada 8 Desember 2019 yang mengakibatkan cedera tulang belakang dan kelumpuhan hingga akhir hayatnya. Perjuangannya yang begitu mengharukan dalam menghadapi kondisi tersebut telah menjadi inspirasi bagi banyak orang. Dengan demikian, film yang akan diangkat tersebut diharapkan dapat mempersembahkan kisah hidup Laura Anna dengan penuh kehati-hatian dan kejujuran.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Rodriguez: Saya Ada di Trek yang Benar
0 Suka, 0 Komentar, 17 Jul 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%