Tampang

7 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Hamil Muda Agar Anak Cerdas, Untuk Menjaga Kesehatan Anak dan Kesehatan Ibu

17 Jul 2024 11:35 wib. 341
0 0
Manfaat Makanan Ibu Hamil untuk Kesehatan Anak dan Ibu
Sumber foto: Google

Kehamilan merupakan masa yang penting dalam kehidupan seorang wanita. Saat hamil, kesehatan ibu dan perkembangan janin menjadi prioritas utama. Banyak faktor yang dapat memengaruhi perkembangan janin, salah satunya adalah pola makan ibu hamil. Makanan yang dikonsumsi ibu hamil muda memiliki dampak yang signifikan terhadap kesehatan janin dan kesehatan ibu itu sendiri. Oleh karena itu, dalam artikel ini akan dibahas mengenai 7 rekomendasi makanan untuk ibu hamil muda agar anak cerdas, serta menjaga kesehatan anak dan ibu.

1. Ikan Salmon

Ikan salmon mengandung asam lemak omega-3, DHA, dan EPA, yang sangat penting untuk perkembangan otak janin. Asam lemak omega-3 merupakan salah satu nutrisi penting yang dapat membantu perkembangan otak dan mata janin. Selain itu, ikan salmon juga mengandung protein tinggi yang sangat baik untuk pertumbuhan janin.

2. Sayuran Berdaun Hijau

Sayuran berdaun hijau seperti bayam, brokoli, dan kangkung mengandung zat besi, asam folat, serta serat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan ibu hamil dan janin. Asam folat memiliki peran penting dalam membantu pembentukan sel dan jaringan serta mencegah kelainan pada janin.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Berikut Sejarah Ditemukannya Payung
0 Suka, 0 Komentar, 19 Apr 2018
5 Pekerjaan Prospektif di Masa Depan
0 Suka, 0 Komentar, 13 Feb 2018

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?