Tampang

Konspirasi di Balik Prediksi The Simpsons Tentang Kriminalitas Global

16 Jul 2024 11:56 wib. 117
0 0
The Simpsons Kriminalitas
Sumber foto: Google

"The Simpsons," serial animasi populer yang telah mengudara sejak tahun 1989, sering kali menarik perhatian publik karena prediksi-prediksi yang tampaknya menjadi kenyataan. Dari peristiwa politik hingga teknologi, banyak yang percaya bahwa serial ini memiliki kemampuan luar biasa untuk meramal masa depan. Salah satu topik yang menarik perhatian adalah prediksi tentang kriminalitas global. Apakah ini kebetulan belaka, atau ada konspirasi di baliknya?

Prediksi The Simpsons yang Terbukti Benar

Sebelum masuk ke dalam teori konspirasi, penting untuk memahami beberapa prediksi yang dibuat oleh "The Simpsons" dan ternyata terbukti benar. Misalnya, dalam sebuah episode yang tayang pada tahun 2000, "Bart to the Future," The Simpsons memprediksi Donald Trump akan menjadi Presiden Amerika Serikat, yang terbukti pada tahun 2016. Prediksi lainnya termasuk teknologi smartwatch, skandal FIFA, dan krisis daging kuda di Eropa.

Prediksi Kriminalitas Global

"The Simpsons" juga membuat beberapa prediksi terkait kriminalitas global. Salah satunya adalah dalam episode "The City of New York vs. Homer Simpson" yang tayang pada tahun 1997, di mana menampilkan majalah dengan harga $9 di sampulnya, yang dihubungkan dengan serangan 11 September 2001. Ada juga episode yang menampilkan kerusuhan, perampokan besar-besaran, dan bahkan serangan teror yang mirip dengan peristiwa nyata di kemudian hari.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?