Tampang

Sah! Putri DA Resmi Menikah dengan Anak Bos Batu Bara

21 Apr 2024 14:16 wib. 54
0 0
Sah! Putri DA Resmi Menikah dengan Anak Bos Batu Bara
Sumber foto: google

Putri DA dan Abdul Azis awal berkenalan pada Oktober 2022 dan tak pernah bertemu langsung, pada Juli 2023 Putri DA dan Abdul Azis menggelar lamaran. Kabar bahagia ini tentu saja menjadi sorotan publik dan mengundang perhatian banyak orang. Pernikahan ini mengundang perhatian masyarakat karena menggabungkan dua tokoh terkenal dari latar belakang yang berbeda.

Pernikahan Putri DA dengan anak bos batu bara tersebut digelar dengan megah di sebuah hotel mewah di Jakarta. Acara pernikahan ini dihadiri oleh keluarga, teman-teman terdekat, serta beberapa tokoh terkenal dari dunia hiburan dan bisnis. Dalam acara pernikahan tersebut, Putri DA terlihat begitu anggun mengenakan gaun pengantin yang megah, sedangkan sang mempelai pria terlihat gagah dengan setelan jas yang elegan.

Dalam wawancara dengan media, Putri DA menyatakan bahwa dia sangat bahagia karena akhirnya dapat menikah dengan orang yang dicintainya.Putri DA memuji calon suaminya yang berusia 23 tahun itu bukan tipe anak orang kaya yang hanya mengandalkan orang tua.

Sementara itu, sang anak bos batu bara juga mengungkapkan perasaannya dalam sebuah wawancara terpisah. "Saya sangat mencintai Putri DA dan saya akan selalu berusaha menjadi suami yang terbaik baginya. Saya berjanji akan selalu mendukungnya dalam setiap langkah hidupnya," tuturnya dengan tulus.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?