Tampang

15 Tips Efektif Menurunkan Berat Badan secara Alami dan Konsisten

27 Jun 2024 16:31 wib. 51
0 0
Tips Menurunkan Berat Badan
Sumber foto: Canva

Menurunkan berat badan seringkali dianggap sebagai sesuatu yang sulit. Banyak orang yang gagal melakukannya karena cara yang kurang tepat. Misalnya, melakukan diet ekstrem yang justru dapat membuat seseorang merasa 'tersiksa' dan akhirnya membatalkan rencana diet. Alih-alih cepat kurus, para ahli kesehatan menyarankan untuk bersabar dan menurunkan berat badan secara bertahap.

Gazin Cowper, seorang pakar olahraga dan pendiri Exersci, membagikan 15 tips efektif menurunkan berat badan. Melalui artikel ini, kita akan membahas beberapa tips tersebut dan bagaimana mengaplikasikannya secara alami dan konsisten.

1. Sabar, Butuh Waktu yang Lama
Memberikan waktu yang cukup untuk menurunkan berat badan sangat penting. Diet ketat dan tindakan ekstrem dapat berbahaya dan tidak memberikan hasil yang berkelanjutan. Konsistensi dan kesabaran adalah kunci utama dalam menurunkan berat badan.

2. Tetapkan Tujuan yang Realistis
Menetapkan tujuan yang dapat dicapai secara bertahap membantu mencegah kekecewaan dan membuat seseorang tetap termotivasi. Usahakan penurunan berat badan sekitar 1-2 pon per minggu agar lebih realistis.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%