Tampang

3 Cara Makan Burger yang Benar Sesuai Table Manner

29 Mei 2024 18:27 wib. 74
0 0
Khasiat Burger untuk Kesehatan Tubuh
Sumber foto: Google

Burger sudah menjadi makanan yang populer di seluruh dunia. Dapat dinikmati sebagai santapan cepat saji maupun hidangan utama di restoran mewah. Namun, sebagian orang mungkin tidak menyadari bahwa ada cara yang benar saat menyantap burger, yakni sesuai dengan table manner. Bagi pecinta kuliner, mengetahui tata cara makan burger dengan benar sesuai dengan etiket, adalah hal yang penting. Berikut ini adalah 3 cara makan burger yang benar sesuai table manner, tips dari koki, dan khasiat burger yang perlu Anda ketahui.

1. Cara Makan Burger yang Benar Sesuai Table Manner

a. Ambil dan Pegang Burger Dengan Benar
Saat Anda menyantap burger, pastikan untuk mengambil dan memegangnya dengan benar. Gunakan tangan kanan untuk menopang bagian bawah burger dan tangan kiri untuk menopang bagian atasnya. Hindari menggunakan garpu atau sendok saat memakan burger, kecuali jika Anda duduk di restoran formal yang mengharuskan penggunaan alat makan.

b. Jangan Tergesa-gesa
Menikmati burger dengan cara yang benar tidak hanya tentang bagaimana memegangnya, tetapi juga bagaimana Anda menikmatinya. Jangan tergesa-gesa saat menyantap burger. Ambillah waktu untuk menikmati setiap gigitan dengan perlahan dan nikmati rasa yang dihadirkan oleh masing-masing bahan burger.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%