Tampang

Hindari, Berbagai Sikap Tubuh yang Membuatmu Kurang Menarik

27 Mei 2024 16:18 wib. 92
0 0
Pria Menarik

Setiap orang ingin terlihat menarik dan percaya diri. Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk mencapainya, seperti berpakaian rapi, menata rambut, atau bahkan berolahraga. Namun, satu hal yang sering diabaikan namun sangat penting adalah postur tubuh yang benar.

Tidak dapat dipungkiri, sikap tubuh dapat memengaruhi kesan yang kita pancarkan. Postur yang keliru bisa membuat kita terlihat kurang menarik, tidak percaya diri, atau bahkan tidak bersemangat. Oleh karena itu, penting untuk memperhatikan sikap tubuh kita sehari-hari.

Salah satu sikap yang membuat kita terlihat kurang menarik adalah postur "tertutup" atau membungkuk. Sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2016 oleh The Proceedings of the National Academy of Sciences (PNAS) menemukan bahwa orang yang mengatur postur tubuh tegap cenderung lebih disukai dalam kencan kilat daripada mereka yang membungkuk.

Selain itu, postur tubuh yang terbuka juga berdampak positif. Postur terbuka didefinisikan sebagai tampilan anggota tubuh yang melebar dan batang tubuh yang memanjang, sehingga memberikan kesan penerimaan terhadap lawan bicara. Sebaliknya, postur tertutup ditandai dengan sikap mencondongkan anggota badan ke dalam atau meringkuk.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%