Tampang

200 butir Bola Polimer terdapat Dalam Lambung Anak Kecil Ini.

8 Agu 2017 19:41 wib. 2.676
0 0
200 butir Bola Polimer terdapat Dalam Lambung Anak Kecil Ini.

Anak adalah buah hati kasih sayang setiap orang tua, apalagi bagi anak yang belum dewasa maka kita sebagai orang tua wajid menjaga dan mengawasi dengan baik apa yang dilakuakan dan terjadi setiap tumbuh kembang anak kita.

Tidak begitu halnya dengan anak yang satu ini, karena keteledoran orang tua nya hingga sang anak mengalami gangguan pada tubuh nya akibat orang tua tidak teliti dam memberikan makanan pada sang anak, yang berakibat terdapat bola-bola Polimer (air) dalam tubuh sang anak yang mengakibatkan sang anak jatuh sakit. Bola air atau bola Polimer yag termakan oleh sang anak tersebut masuk kedalam lambung dan mengembang .

Hal ini terjadi pada seorang anak dari pasangan ( orang tua ) di Tiongkok. Ini terjadi akibat keteledoran mereka memberikan camilan pada anaknya. Orang tua tersebut mengira mereka memberikan permen kepada anaknya karena bentuknya yang kecil seperti bulir jeruk, tapi berwarna-warni. Namun setelah anaknya menghabiskan satu botol bulir-bulir kecil itu, anaknya malah tergeletak tak berdaya. Dan di sanalah orang tua tersebut baru sadar bahwa mereka melakukan hal fatal.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pembuat Game
0 Suka, 0 Komentar, 20 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?