Tampang

Merasa Kecanduan Media Sosial? Ini Tips Mengontrolnya

6 Mar 2018 15:10 wib. 1.038
0 0
Merasa Kecanduan Media Sosial? Ini Tips Mengontrolnya

Namun, hal ini nampaknya cukup mengkhawatirkan karena persentase orang yang mengatakan bahwa mereka sulit melepaskan diri meningkat dari 28 persen pada tahun 2014, ketika penelitian yang sama dilakukan.

Jika hingga saat ini kamu masih menjadi salah satu dari 40 persen orang yang menyukai media sosial, namun ingin mencoba mengontrolnya, berikut tips yang dapat kamu lakukan agar dapat mengendalikan hasrat tersebut, seperti dikutip dari laman Phone Arena.

Jalani hidupmu, bukan hidup mereka

Mungkin ini terdengar agak kasar, tapi jika Anda cukup sibuk dengan kehidupan Anda sendiri, Anda bahkan tidak peduli dengan mereka (teman media sosial kamu). Sebagai gantinya, ketika kamu memikirkan media sosial, periksa situs berita Kamu akan memiliki lebih banyak pengerahuan dan kami tidak akan terganggu oleh masalah orang lain.

Bersosialisasi dalam kehidupan nyata

Kiat pertama cukup mudah. Sebagian besar orang menggunakan media sosial untuk bersosialisasi, tapi kamu juga bisa melakukannya dalam kehidupan nyata. Dan, tampaknya hal ini akan membantu karena orang yang bersosialisasi lebih banyak dalam kehidupan nyata cenderung memiliki lebih sedikit waktu di dunia maya.

Lebih baik telpon daripada chatting

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

first travel
0 Suka, 0 Komentar, 21 Mei 2017
Ini Dia 6 Penyebab Payudara Kendur
0 Suka, 0 Komentar, 31 Jul 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?