Tampang

Body Goals Memukau Aura Kasih di Pesta Ulang Tahun Sang Putri

30 Jun 2024 13:48 wib. 53
0 0
Aura Kasih
Sumber foto: Goggle

Aura Kasih, salah satu artis Tanah Air dengan image sensualnya, kembali mencuri perhatian para netizen dalam pesta ulang tahun sang putri. Tampilannya yang atraktif dan body goals tak henti-hentinya menjadi pembicaraan, khususnya ketika ia mengenakan dress ketat berwarna mencolok. 

Kehadiran Aura Kasih dalam pesta ulang tahun sang putri bukan hanya membuat sang putri bahagia, namun juga membuat netizen terpana akan kecantikan dan kedewasaannya. Gaya berbusana Aura Kasih selalu berhasil menarik perhatian banyak orang, termasuk lewat akun Instagram pribadinya, @aurakasih, yang selalu diramaikan oleh berbagai komentar positif.

Pada hari Selasa (18/06/2024), Aura Kasih membagikan foto-foto dirinya dalam perayaan ulang tahun sang putri. Salah satu yang menjadi sorotan adalah dress ketat berwarna orange dan fuschia yang dipakainya, yang merupakan buatan Mango. Dress tersebut tampak membuat Aura Kasih semakin mempesona dengan desain tanpa lengan namun tetap terkesan anggun.

Saat itu, Aura Kasih juga memilih untuk memadukan dress tersebut dengan sandal ceper berwarna abu-abu dari Dior yang diketahui memiliki harga yang cukup tinggi. Kombinasi warna kontras antara dress dan sandalnya menjadikan penampilannya semakin mencuri perhatian. 

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Wejangan Sri Mulyani Untuk CPNS
0 Suka, 0 Komentar, 27 Mar 2018
Olahraga Sepakbola
0 Suka, 0 Komentar, 15 Mar 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%