Tampang

Ketahui Beberapa Bunga yang Melambangkan Cinta Abadi

9 Des 2023 06:25 wib. 381
0 0
Ketahui Beberapa Bunga yang Melambangkan Cinta Abadi

Kata “heliotrope” diambil dari bahasa Yunani “helios” (matahari) dan “trepein” (menoleh). Hal ini berkaitan dengan kecenderungan bunga Heliotrope yang menghadap ke arah matahari di siang hari. Nama ini juga digunakan untuk mendeskripsikan warna merah-muda ungu. Meski bunganya kecil-kecil, Heliotrope memiliki warna yang harum. Namun, Heliotrope termasuk tanaman beracun jika dimakan dalam jumlah besar.

Dalam bahasa bunga, Heliotrope merupakan simbol dari cinta abadi dan pengabdian. Sebagai bunga cinta yang harum dan berwarna-warni, Heliotrope menjadi salah satu bunga favorit di era Victoria. Salah satu jenis yang bernama Garden Heliotrope digunakan sebagai bahan pembuat parfum. Dengan demikian, Anda bisa mencoba mencari parfum bunga Heliotrope sebagai alternatif jika tidak bisa mendapatkan bunga ini.

Melati

Bunga yang melambangkan cinta abadi berikutnya adalah melati. Bunga ini memang tampak rapuh, tetapi memiliki aroma yang khas. Justru karena kesederhanaan inilah, melati menjadi salah satu bunga populer dalam pernikahan dan acara romantis lainnya. Di alam liar, bunga melati bahkan bisa hidup 15 sampai 20 tahun.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?