Tampang

Ketahui Beberapa Bunga yang Melambangkan Cinta Abadi

9 Des 2023 06:25 wib. 380
0 0
Ketahui Beberapa Bunga yang Melambangkan Cinta Abadi

Selain warnanya yang cantik, banyak orang juga menyukai tulip karena aromanya. Awalnya, tulip tumbuh sebagai bunga liar di Asia Tengah sebelum akhirnya dibudidayakan oleh orang-orang Turki. Namun, sekarang ini tulip lebih identik sebagai bunga khas Belanda.

Seperti halnya mawar, bunga tulip juga dikenal sebagai lambang cinta. Tulip adalah bunga yang tepat untuk menyampaikan cinta yang abadi, sempurna, dan tanpa syarat. Cinta abadi tidak selalu tentang pasangan kekasih. Jadi, Anda bisa memberikan bunga tulip pada anggota keluarga atau sahabat yang selalu berada di sisi Anda.

Edelweiss

Kepopuleran Edelweiss membuat bunga ini sering dipakai dalam berbagai event. Tidak hanya populer di antara pendaki gunung, Edelweiss juga dipakai sebagai simbol dalam bidang militer, mata uang koin, perangko, hingga dinobatkan sebagai bunga nasional oleh sejumlah negara di Eropa. Sebagai salah satu bunga yang melambangkan cinta abadi, Edelweiss ternyata “hampir punah” karena terlalu sering dipetik oleh para pendaki yang bersemangat.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Main Game, Baikkah Untuk Perkembangan Otakmu?
0 Suka, 0 Komentar, 14 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?