Tampang

Lukisan Kaligrafi Tulisan Arab Tidak Hangus dalam Kebakaran Ruko Bingkai di Mampang Prapatan

21 Apr 2024 14:31 wib. 484
0 0
Lukisan Kaligrafi
Sumber foto: Google

Ada dua lukisan kaligrafi tulisan Arab tidak hangus terbakar dalam peristiwa itu, Si Jago Merah melahap bangunan ruko penjual bingkai dan lukisan di Jalan Raya Mampang Prapatan pada Kamis 18/4/2024 malam hingga dinyatakan selesai Jumat 19/4/2024.

Peristiwa kebakaran yang melanda ruko penjual bingkai dan lukisan di Mampang Prapatan pada Kamis malam lalu mengejutkan banyak pihak. Si Jago Merah, julukan bagi api, melahap bangunan ruko tersebut dengan cepat dan menyisakan kerusakan yang cukup signifikan. Namun, di tengah keprihatinan akan kehilangan seni yang berharga, terdapat keajaiban yang membangkitkan kekaguman banyak orang. Dua lukisan kaligrafi tulisan Arab ternyata tidak hangus terbakar.

Lukisan kaligrafi tulisan Arab merupakan karya seni yang sangat dihargai oleh masyarakat. Kecantikan huruf Arab yang terpahat dengan indah pada kanvas menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta seni. Kini, lukisan-lukisan tersebut telah menjadi pusaka bagi para penggemar seni dan kolektor.

Saat kebakaran melanda ruko penjual bingkai dan lukisan di Mampang Prapatan, banyak orang yang khawatir bahwa keindahan lukisan-lukisan tersebut akan musnah terbakar. Namun, keberuntungan nampaknya berpihak, karena dua lukisan kaligrafi tulisan Arab berhasil selamat dari si jago merah.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Resep Bikin  Biskuit Oreo Rumahan
0 Suka, 0 Komentar, 21 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?