Tampang

Wow! 11 Persen Posisi Pejabat di Kilang Pertamina Internasional Ditempati oleh Perempuan

24 Apr 2024 10:01 wib. 43
0 0
Wow! 11 Persen Posisi Pejabat di Kilang Pertamina Internasional Ditempati oleh Perempuan
Sumber foto: google

PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) mengakui peran penting pekerja perempuan di perusahaan yang bergerak di bidang refining and petrochemical, serta menegaskan komitmennya terhadap prinsip-prinsip ESG yang berkelanjutan.

Hermansyah Y. Nasroen, Corporate Secretary KPI, menyatakan bahwa para pekerja perempuan di KPI tidak hanya bertanggung jawab dalam menjalankan operasional perusahaan sehari-hari, melainkan juga menjadi pendorong utama dalam mewujudkan komitmen perusahaan terhadap prinsip ESG. Hal ini disampaikan kepada media pada Senin 22 April.

Berbagai bidang di KPI, dari manajemen hingga operasional, telah menyaksikan dedikasi dan keunggulan yang ditunjukkan oleh pekerja perempuan dalam memajukan perusahaan menuju keberlanjutan yang lebih baik.

Hermansyah menambahkan bahwa komitmen KPI terhadap keberlanjutan tercermin dalam berbagai inisiatif yang dilakukan oleh pekerja perempuan. Mulai dari program dekarbonisasi, pengelolaan lingkungan, hingga pengembangan sumber daya manusia yang berkelanjutan. Mereka bukan hanya menggerakkan produktivitas perusahaan, namun juga menjadi agen perubahan yang mendorong praktik bisnis yang bertanggung jawab terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?