Tampang

Tarik Tunai EDC BCA Kena Biaya Admin Rp4.000 Mulai 5 Juli 2024

16 Jun 2024 18:22 wib. 53
0 0
Tarik Tunai EDC BCA Kena Biaya Admin Rp4.000 Mulai 5 Juli 2024
Sumber foto: google

Menurut data dari Asosiasi FinTech Indonesia, jumlah pemilik kartu kredit di Indonesia terus mengalami peningkatan. Dengan adanya biaya administrasi untuk tarik tunai melalui EDC BCA, diharapkan dapat mendorong nasabah untuk lebih bijak dalam penggunaan kartu kredit, khususnya dalam melakukan tarik tunai.

Selain itu, kebijakan biaya administrasi ini juga dapat memotivasi nasabah untuk lebih memanfaatkan ATM BCA, sehingga tidak hanya memberikan manfaat bagi BCA dalam hal efisiensi biaya operasional, tetapi juga membantu dalam meminimalisir penggunaan uang tunai yang dapat meningkatkan risiko keamanan.

Hera menambahkan bahwa BCA menyadari pentingnya memberikan kemudahan akses terhadap layanan perbankan, termasuk dalam hal tarik tunai. Oleh karena itu, keberadaan 19.055 ATM BCA yang tersebar di seluruh Indonesia, juga menjadi salah satu upaya BCA untuk memastikan nasabah dapat melakukan transaksi dengan nyaman dan aman.

Seiring dengan perkembangan teknologi dan tren digitalisasi, BCA juga terus berusaha untuk meningkatkan layanan perbankan non-tunai melalui aplikasi mobile banking dan internet banking. Hal ini diharapkan dapat meminimalisir kebutuhan akan uang tunai, sehingga nasabah dapat melakukan transaksi dengan lebih efisien.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

4 Alasan Agar Kamu Suka Hari Senin
0 Suka, 0 Komentar, 13 Nov 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%