Tampang

Abu Dhabi Berkomitmen untuk Memperluas Kapasitas Pengilangannya

14 Mei 2018 22:55 wib. 1.093
0 0
Abu Dhabi Berkomitmen untuk Memperluas Kapasitas Pengilangannya

Menurut ekonom di Organisasi Negara Pengekspor Minyak, di mana Oman adalah anggota, konsumsi minyak Emirat meningkat 2,7 persen tahun ke tahun.

"Kilang baru, ditambah dengan proyek lain yang sedang berlangsung di kompleks Ruwais, akan secara signifikan meningkatkan kemampuan, fleksibilitas dan output dari operasi pengilangan Abu Dhabi dengan menambah berbagai minyak mentah yang dapat diproses dan yang pada gilirannya memungkinkan ekspor volume yang meningkat. dari minyak mentah Murban bernilai tinggi UEA, "kata perusahaan itu.

Murban mentah rata-rata $ 66,31 per barel pada bulan Maret, bulan penuh terakhir untuk data yang tersedia. Minyak mentah Brent, patokan global, rata-rata $ 66,72 per barel pada bulan Maret.

Perusahaan minyak milik negara di Abu Dhabi membuka putaran penawaran pertamanya pada bulan April untuk memberikan akses ke cadangan minyak dan gas alamnya. ADNOC memperkirakan bahwa, berdasarkan data lapangan yang ada, blok-blok untuk diperebutkan "menampung beberapa miliar barel minyak dan beberapa triliun kaki kubik gas alam."

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Stop Meniup Makanan Panas!
0 Suka, 0 Komentar, 23 Jul 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?