Tampang

Tempat Terbaik Untuk Melihat Bunga Sakura di Kyoto

16 Mar 2024 05:33 wib. 290
0 0
Tempat Terbaik Untuk Melihat Bunga Sakura di Kyoto
Sumber foto: Google

Di seluruh Kyoto, hotel dan kafe menawarkan menu yang terinspirasi dari bunga sakura dan teh sore yang menyajikan hidangan lezat seperti sakura mochi (kue beras kenyal manis) dan parfait sakura. Jika Anda berada di Kuil Kiyomizu, Aiko merekomendasikan jalan memutar ke Park Hyatt Kyoto untuk menikmati suguhan yang terinspirasi bunga sakura untuk melengkapi kunjungan kuil. “[Anda dapat] menikmati teh sore hari yang lezat, yang dikurasi secara apik dengan camilan yang terinspirasi dari bunga sakura menggunakan bahan-bahan musiman yang mewah,” katanya. "Setiap hidangan dipadukan dengan pilihan teh Jepang."

Tempat hanami favorit Aiko di Kyoto adalah Sungai Kamo . “Karena Kyoto hanya memiliki sedikit taman, tepian sungai menjadi pusat berbagai aktivitas, termasuk berjalan-jalan dengan hewan kesayangan, berolahraga, membaca, dan tentu saja menikmati hanami,” katanya. "Saya merekomendasikan untuk mencoba hanami di mana saja di sepanjang bentangan Jembatan Sanjo hingga daerah Kitayama (utara Kyoto), di mana bunganya paling melimpah. Anda akan menjumpai pengunjung hanami yang antusias dari segala usia, yang berbondong-bondong ke sungai sejak pagi hari, dipersenjatai dengan tikar piknik biru khas mereka untuk mendapatkan tempat utama."

Dia menyarankan untuk membawa tikar, sebotol anggur atau sake yang enak (ya, minum di tempat umum diperbolehkan di Jepang), dan bento (kotak makan siang) berisi camilan lezat seperti ikan bakar, potongan daging babi goreng, nasi, dan acar sayuran. “Kotak bento berkualitas bisa Anda temukan di department store seperti Takashiyama dan Isetan ,” kata Aiko. "Khususnya di lantai basement. Selain itu, Kyoto terkenal dengan kue-kue dan rotinya, jadi pastikan untuk mengunjungi salah satu dari banyak toko roti di kota ini untuk menikmati piknik yang sempurna – favorit pribadi saya adalah Bakery Uki ."

  • Tempat terbaik untuk mengagumi bunga sakura di malam hari: Kuil Kiyomizu

Menikmati sakura merupakan pengalaman romantis tersendiri, namun untuk menikmati keindahan bunga sakura yang paling menakjubkan, Aiko merekomendasikan untuk melihatnya saat bunga sakura menyala di malam hari. Beberapa kuil di Kyoto mengadakan acara iluminasi bunga sakura pada malam hari, termasuk tempat ibadah yang jam bukanya melebihi pukul 17:00 untuk menyambut pengunjung, termasuk Kuil Kiyomizu .

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Fakta Kuliah Jurusan Pertanian
0 Suka, 0 Komentar, 11 Apr 2019

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?