Tampang

Penyanyi Jhonny Iskandar OM PMR Meninggal Dunia

10 Mei 2024 13:49 wib. 637
0 0
Penyanyi Jhonny Iskandar OM PMR Meninggal
Sumber foto: Google

Penyanyi dangdut senior yang juga dikenal sebagai pentolan Orkes Musik Pengantar Minum Racun (OM PMR), Jhonny Iskandar, meninggal dunia pada Jumat, 10 Mei 2024. Wafatnya Jhonny Iskandar meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, rekan seprofesinya, dan para penggemar setianya.

Jhonny Iskandar dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut yang telah malang melintang di dunia musik Tanah Air. Bersama OM PMR, ia berhasil menciptakan sejumlah lagu yang sangat populer di kalangan penggemar musik dangdut. Keberhasilan mereka tidak hanya terbatas di tingkat regional, tapi juga berhasil merambah ke kancah nasional.

Selama berkarir, Jhonny Iskandar juga sempat meluncurkan beberapa lagu yang meledak di pasaran. Salah satu lagu yang mendapat sambutan luar biasa adalah "Judul-judulan", "Secangkir Kopi" dan "Bukan Pengemis Cinta". Lagu-lagu tersebut berhasil menempatkan namanya di kancah musik dangdut Indonesia.

Kehadiran Jhonny Iskandar dalam panggung musik dangdut Tanah Air tidak hanya memberikan warna dan nuansa baru, tapi juga melahirkan banyak penggemar baru bagi musik dangdut. Sepanjang kariernya, Jhonny Iskandar dikenal sebagai sosok yang selalu berkarya dengan penuh dedikasi dan semangat.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Dedi Mulyadi : Tips untuk Caleg Golkar
0 Suka, 0 Komentar, 4 Mei 2018
5 Game Seru Android Offline
0 Suka, 0 Komentar, 23 Apr 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?