Tampang

Tempat Terbaik Untuk Melihat Bunga Sakura di Kyoto

16 Mar 2024 05:33 wib. 291
0 0
Tempat Terbaik Untuk Melihat Bunga Sakura di Kyoto
Sumber foto: Google

“Pohon sakura tentunya mencuri perhatian dengan keindahannya yang memukau,” kata Aiko. “Baik mengabadikan kemegahan mereka dengan kamera Anda atau sekadar menyelami momen dengan duduk di bawahnya di sepanjang utara Sungai Kamo, ini adalah pengalaman yang benar-benar istimewa.”

Berikut lima tempat favorit Sara Aiko untuk mengagumi bunga sakura di Kyoto.

  • Terbaik untuk mengalahkan orang banyak: Kuil Heian

Musim semi di Kyoto mengantarkan bunga sakura yang bermekaran – namun juga mendatangkan banyak pengunjung. Meskipun Aiko merekomendasikan untuk menantang keramaian untuk mengunjungi destinasi bunga sakura terbaik seperti distrik Arashiyama atau Jalan Bertuah , salah satu tempat favorit pribadinya untuk lebih menyendiri adalah Kuil Heian . Dibangun untuk memperingati kedudukan Kyoto sebelumnya sebagai ibu kota Jepang, kuil Shinto yang dibangun pada akhir abad ke-19 ini wajib dikunjungi karena gerbang torii merahnya yang besar dan taman tenang yang mengelilingi danau di tengahnya.

“Saat kamu mendekati kuil, kamu mungkin tidak melihat satupun pohon,” kata Aiko. Namun setelah membayar biaya masuk (¥600 [£3,15]) dan memasuki taman kuil, pengunjung akan disambut oleh pohon sakura yang indah bercampur dengan flora lainnya. Taman, dirancang dengan gaya jalan-jalan Jepang, mengundang para tamu untuk berjalan-jalan dan menikmatinya. beragam pemandangan dan bunga yang ditawarkannya."

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?