Tampang

Diskon Arus Balik Tol Merak dan Cipali Berlaku Mulai Rabu, 17 April

14 Apr 2024 06:52 wib. 38
0 0
Diskon Arus Balik Tol Merak dan Cipali Berlaku Mulai Rabu, 17 April
Sumber foto: Google

Astra Infra, perusahaan yang bergerak di bidang infrastruktur dan transportasi, kembali memberikan kemudahan bagi para pengguna jalan tol. Perusahaan ini menerapkan diskon tarif tol sebesar 20% selama arus balik, sebagai upaya untuk mengupayakan kelancaran lalu lintas dan kenyamanan para pengguna jalan. Diskon ini berlaku mulai Rabu (17/4) pukul 05.00 WIB hingga Jumat (19/4) pukul 05.00 WIB.

Dalam rangka merayakan libur panjang pada bulan April ini, Astra Infra memberlakukan diskon tarif tol sebesar 20% untuk merangsang arus balik pengguna jalan tol. Diharapkan dengan adanya diskon ini, akan membuat para pengguna jalan merasa terbantu dan terdorong untuk memanfaatkan fasilitas tol dengan lebih nyaman.

Sebagai informasi, tol Merak merupakan salah satu akses utama bagi para pengguna jalan yang akan menuju Pulau Jawa dari arah barat. Kepadatan lalu lintas di tol ini kerap terjadi terutama ketika masa libur panjang seperti saat ini. Karenanya, pemberlakuan diskon ini diharapkan dapat mengurai kemacetan dan mendorong pengguna jalan untuk memanfaatkan tol sebagai jalur transportasi yang lebih aman dan efisien.

Selain itu, pemberlakuan diskon juga berlaku di tol Cipali yang menghubungkan Cikopo-Palimanan. Dengan adanya diskon ini, diharapkan para pengguna jalan dari arah timur Jawa dan Sumatera dapat memanfaatkan tol dengan lebih baik, sehingga dapat mengurangi kepadatan lalu lintas di sepanjang jalan non-tol. 

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pengertian dan Fungsi dari VPS
0 Suka, 0 Komentar, 19 Jul 2019

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?