Tampang

Artis Cantik Bella Astillah Mengakui Suaminya Selingkuh, Mengejutkan Dunia Hiburan

29 Apr 2024 08:02 wib. 504
0 0
Suami Bella Astillah Selingkuh
Sumber foto: Istimewa/TribunJatim.com

Kejutan terjadi di dunia hiburan, ketika artis cantik Bella Astillah mengakui keberadaan suaminya yang berselingkuh dengan wanita lain di hotel mewah. Kejadian ini terjadi saat dirinya sempat menggerebek suaminya, Aliff Aziz, bersama dengan artis Ruhainies di sebuah apartemen mewah di Kuala Lumpur.

Tentu saja, hal ini menjadi sorotan publik karena kedekatan yang terjalin antara Aliff Aziz dan Ruhainies, yang juga merupakan lawan mainnya dalam sinetron "Terjerat." Bella Astillah sendiri memberikan izin kepada Ruhainies untuk menikahi suaminya, dengan pesan yang menohok agar Ruhainies tidak meragukan cinta Aliff.

Kejadian ini pun menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial, terutama setelah adanya pengakuan dari pihak terkait. Bella Astillah, yang agaknya sudah merelakan suaminya, memberikan pesan tegas kepada Ruhainies, "Jangan khawatir, dia mencintaimu. Itu sebabnya dia meninggalkan istri dan anak-anaknya."

Kejadian ini tentu menjadi kejutan bagi banyak pihak, karena sebelumnya, Ruhainies dikenal bersahabat dengan istri sah Aliff Aziz. Keduanya bahkan tampak akrab seperti saudara, namun di balik kedekatan tersebut, Ruhainies ternyata menjadi pelakor bagi rumah tangga Bella dan Aliff Aziz.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

22 Fakta Menarik Tentang Gareth Bale
0 Suka, 0 Komentar, 31 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?