Tampang

Perjalanan Waktu Secara Matematis Mungkin Dilakukan

23 Agu 2017 21:28 wib. 1.126
0 0
Perjalanan Waktu Secara Matematis Mungkin Dilakukan

Meskipun mungkin untuk menggambarkan jenis perjalanan waktu menggunakan persamaan matematis, Tippett meragukan bahwa siapa pun akan pernah membangun sebuah mesin untuk membuatnya bekerja.

"HG Wells mempopulerkan istilah 'mesin waktu' dan dia membiarkan orang berpikir bahwa penjelajah membutuhkan 'mesin atau kotak khusus' untuk benar-benar mencapai perjalanan waktu," kata Tippett. "Sementara itu secara matematis mungkin dilakukan, belum mungkin untuk membangun mesin ruang-waktu karena kita membutuhkan bahan - yang kita sebut materi eksotis - untuk membatasi ruang-waktu yang belum ditemukan. "

Untuk penelitiannya, Tippett menciptakan model matematika Domain Retrograde Traversable Acausal di Ruang-waktu (TARDIS). Dia menggambarkannya sebagai gelembung geometri ruang-waktu yang membawa isinya ke belakang dan ke depan melalui ruang dan waktu saat tur menyusuri jalan melingkar yang besar. Gelembung bergerak melalui ruang-waktu pada kecepatan yang lebih besar dari kecepatan cahaya pada waktu, memungkinkan untuk bergerak mundur dalam waktu.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sepuluh Ribu atau Dua Puluh Ribu
0 Suka, 0 Komentar, 14 Mar 2018
Skandal ektp
0 Suka, 0 Komentar, 21 Jul 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?