Tampang

Media Belanda Sebut FC Groningen Bakal Melepas Ragnar Oratmangoen

20 Jun 2024 07:56 wib. 54
0 0
Media Belanda Sebut FC Groningen Bakal Melepas Ragnar Oratmangoen
Sumber foto: google

Penyerang Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen, harus mencari klub baru memasuki musim 2024/2025. Pasalnya, klub FC Groningen berniat melepas pemain berusia 26 tahun tersebut. Kabar ini dimuat oleh media Belanda, Voetbal International, dalam artikel berjudul “FC Groningen sedang mencari solusi untuk Van Veen dan Oratmangoen” yang tayang, Selasa (18/6/2024).

Hal ini tidak lepas dari performa Ragnar Oratmangoen dalam pada musim lalu yang dinilai kurang memenuhi ekspektasi.“Ragnar Oratmangoen tidak bisa mengandalkan peluang baru di FC Groningen. Pemain yang dipinjamkan musim lalu itu tidak muncul dalam rencana Groningen untuk tahun sepak bola baru,” tulis Voetbal International.

Media Belanda tengah ramai dalam pemberitaan terkait kabar bahwa FC Groningen akan melepas Ragnar Oratmangoen, salah satu pemain muda berbakat yang menjadi sorotan publik. Pemberitaan ini turut menarik perhatian penggemar sepak bola, terutama para pecinta FC Groningen dan pemain muda berbakat dalam ajang sepak bola Belanda.

FC Groningen merupakan klub sepak bola yang bermarkas di kota Groningen, Belanda. Klub ini dikenal sebagai salah satu tim yang aktif dalam mengembangkan bakat-bakat muda dan memberikan kesempatan kepada pemain-pemain muda untuk berkembang dalam dunia sepak bola profesional. Salah satu pemain muda yang menjadi perbincangan hangat di media Belanda belakangan ini adalah Ragnar Oratmangoen.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Aksi Mogok Kerja Oleh Karyawan JICT
0 Suka, 0 Komentar, 5 Agu 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%