Tampang

Peneliti Melatih Laba-laba untuk Melompat

9 Mei 2018 22:19 wib. 1.562
0 0
Peneliti Melatih Laba-laba untuk Melompat

Ketika dihadapkan dengan jarak yang lebih pendek, jarak dekat, Kim menggunakan lompatan intensitas yang lebih tinggi, memaksimalkan kecepatan dan meminimalkan waktu penerbangan. Lompatan itu terbukti paling tepat, membuatnya menjadi lompatan ideal untuk menyergap mangsanya.

Ketika mencoba untuk melintasi celah yang lebih besar atau melompat untuk ketinggian yang lebih tinggi, Kim menggunakan lompatannya yang paling hemat energi, mengambil lintasan yang lebih tinggi dengan lebih banyak waktu hang.

Penelitian yang dipublikasikan Selasa dalam jurnal Scientific Reports, menunjukkan Kim menggunakan mekanisme seperti pegas dan kekuatan otot langsung. Tidak jelas apakah laba-laba pelompat anggun menggunakan tekanan cairan internal, atau kekuatan hidrolik, untuk meningkatkan kemampuan melompat mereka.

"Hasil kami menunjukkan bahwa sementara Kim dapat menggerakkan kakinya secara hidrolis, dia tidak membutuhkan kekuatan tambahan dari hidrolika untuk mencapai performa lompatannya yang luar biasa," kata peneliti Bill Crowther. "Dengan demikian, peran gerakan hidrolik pada laba-laba tetap menjadi pertanyaan terbuka."

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?