Tampang

Suami Ke-3 Minggat, Muzdalifah Bakal jadi Janda lagi

3 Jul 2017 14:39 wib. 1.791
0 0
Suami Ke-3 Minggat, Muzdalifah Bakal jadi Janda lagi

Tampang.com- Janda kaya, Muzdalifah mengakhiri status jandanya dengan seorang pria bernama Kharil Anwar dan meresmikan pernikahan mereka pada tanggal 22 Mei 2017 yang lalu. Pernikahan sendiri berlangsung sederhana berbeda terbalik saat pernikahan Muzdalifah dengan pedangdut Nassar. Namun Pernikahan Muzdalifah yang ketiga kalinya ini terancam bubar lagi saat dirinya ditinggal minggat oleh suaminya Khairil Anwar bahkan saat lebaran tiba pun, Khairil anwat tidak hadir bersama Muzdalifah.

Pada awal pernikahan dirinya, tersiar kabar tak sedap bahwa suami ketiga Muzdalifah ini terlilit hutang yang jumlahnya cukup fantastis mencapai milyaran. Bahkan ada rumor yang mengatakan bahwa Khairil Anwar menikahi Muzdalifah supaya hutangnya bisa dilunasi oleh istrinya yang kaya raya.

Selain terlilit hutang, kabar tak sedap lain yang sampai ke telinga Muzdalifah, Khairil Anwar masih memiliki istri yang sah dan Muzdalifah dijadikan istri kedua oleh pria yang tidak bertanggung jawab ini.

Menyikapi masalah suaminya yang terlilit hutang, Muzdalifah mengatakan bahwa dirinya tidak akan ikut campur urusan suaminya ini. "Saya tidak akan mencampuri urusan suami yang sama sekali tidak saya ketahui" jelas Muzdalifah.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Siapa Wanita Pertama Yang Masuk Surga
0 Suka, 0 Komentar, 19 Jul 2017
Efek Samping Salah Pijat
0 Suka, 0 Komentar, 13 Apr 2018
Yuk Bikin Garang Asem Ayam Tanpa Santan
0 Suka, 0 Komentar, 16 Des 2022

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?