Tampang

Kebiasaan Kucing yang Aneh dan tidak di Mengerti Maksudnya

6 Mei 2017 13:12 wib. 7.106
0 0
kucing

Tampang.com - Kucing, binatang ini sejak dahulu menjadi salah satu binatang sahabat manusia dan diyakini membawa berkah jika memeliharanya dengan baik.Konon kabarnya kucing juga merupakan hewan kesayangan Nabi Muhammad SAW sehingga banyak orang meyakini jika memelihara kucing akan mendapatkan  pahala dan berkah. Mitos apabila kita menabrak kucing di jalan dan tidak menghiraukannya bisa menimbulkan bencana atau kecelakaan sampai saat ini masih berlaku di masyarakat kita. Tak heran jika ada orang yang menabrak kucing sampai mati, mereka buru-buru mengurus pemakaman kucing yang ditabraknya.

Kebiasaan kucing mengeong ketika kita sedang lapar, menunjukkan kalau kucing juga ingin ikut mendapatkan jatah makanan yang kita makan.Mengeong yang keras ketika bertemu kucing lain bukan berarti ingin silaturahmi tetapi siap mengahadapi pertarungan dengan kucing lain, dan berkejaran ketika sedang mengalami libido yang tinggi terhadap lawan jenisnya merupakan kebiasaan kucing yang bisa kita ketahui.

Ada beberapa kebiasaan kucing yang mungkin sampai sekarang kita tidak mengerti maksud dan tujuannya :

  • Kebiasaan kucing sebelum membuang kotoran atau hajat besar mengendus-ngendus tempat hajatnya, dan kemudian menutup kotorannya menjadi kebiasaan kucing yang kita tidak tau apa maksudnya. Kata orang sih biar kotorannya tidak bau dan tidak diambil orang atau hewan lain.
  • Kebiasaan kucing ketika sedang dekat dengan motor, selalu mengendus-ngendus dan ssrrrrr... motor kita dikencingi dengan tidak sopan, merupakan kebiasaan kucing yang kita tidak mengerti apa maksudnya. Mungkin kucing iri karena dia tidak punya motor seperti kita, atau mengingatkan kita supaya menjaga kebersihan motor. Tapi kenapa kalau mobil ngga mau dikencingi yaa...
  • Kebiasaan kucing ketika melahirkan selalu menyembunyikan anak-anaknya, ada mitos yang berlaku kalau kita melihat kucing melahirkan, maka ibu kucing akan membunuh anaknya. Atau kalau kita bisa mengambil ari-ari kucing bisa dijadikan jimat untuk berjualan atau berkarir.
  • Kebiasaan kucing setelah makan menjilati tangannya, ini mungkin ingin mengajarkan kepada manusia bagaimana menjaga kebersihan setelah makan.

Kebiasaan kucing yang demikian sampai sekarang kita tidak mengerti apa maksud dan tujuannya. Naluri yang dimiliki mungkin mungkin ingin mengajarkan kepada manusia untuk lebih menjaga kebersihan, baik ketika makan, membersihkan kotoran, atau membersihkan barang-barang berharga kita.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

kambing
0 Suka, 0 Komentar, 6 Jun 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?