Tampang

Misteri Masa Lalu Chandrika Chika Terbongkar, Diduga Terlibat Konflik yang Memenjarakan Pengusaha Ponsel

24 Apr 2024 23:18 wib. 763
0 0
Putra Siregar, dan TikTokers Chandrika Chika
Sumber foto: Tangkapan layar Instagram

Masa lalu kelam Chandrika Chika yang kini terbongkar, ternyata memiliki keterkaitan dengan kasus yang menjerat seorang pengusaha ponsel. Sebelum kepemilikan narkoba menjadi sorotan utama, ternyata ia pernah terlibat dalam peristiwa kontroversial yang melibatkan sosok pengusaha ponsel terkemuka pada tahun 2022.

Menurut laporan dari TribunJakarta, Chadrika Chika diduga terlibat dalam kasus yang berujung pada penjara bagi seorang pengusaha ponsel terkemuka. Pengusaha ponsel yang dimaksud adalah Putra Siregar, bersama dengan rekannya Rico Valentino, ditahan oleh pihak Polres Metro Jaksel atas tuduhan pengeroyokan.

Insiden pengeroyokan itu dikaitkan dengan Chandrika Chika, yang merupakan teman dari Rico Valentino. Peristiwa tragis itu berawal ketika Putra Siregar dan Rico Valentino bertemu dengan korban, Nur Alamsyah, dan teman-temannya di sebuah kafe di Cikajang. Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit, Chandrika Chika kemudian terlibat dalam situasi di kafe tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?