Tutup Iklan
powerman
  
login Register
Kenapa Backstreet Bukan Pilihan Terbaik….?

Kenapa Backstreet Bukan Pilihan Terbaik….?

26 Desember 2017 | Dibaca : 941x | Penulis : Rahmat Zaenudin

Tampang.com - Guys, saat ini kalian sedang pacaran backstreet,,,? Pikirkan lagi deh. Yakin kalian akan melanjutkan hubungan tersebut. Pacaran backstreet adalah hubungan pacaran yang dilakukan secara diam-diam. Sedihnya pacaran backstreetbiasanya tidak diketahui oleh orangtua.

Sesuatu yang dilakukan pasti mempunyai akhibat tersendiri, mau tau apa akhibat yang terjadi bila kalian terus saja melakukan backstreet..?

1. Nggak Nyaman

Hubungan yang kalian jalin bersama pasangan atau kekasih bakalan nggak nyaman lo guys. Misalnya ketika pergi jalan berdua takut ada orang yang dikenal melihatmu. Kamu juga jadi tidak bisa jemput pacarmu di rumah, harus bertemu di tempat lain dulu.

2. Akan sering berbohong

Yang namanya backstreet pastilah nggak ada yang tahu kan, kalau ingin ketemuan pasti deh kalian akan bebohong yang macam – macam lagi, alhasil kalian jadi ahli dalam hal berbohong deh. Parahnya kalau sampai ketahuan orang akan sulit percaya kepadamu.

3. Sulit untuk curhat sama seseorang

Pacaran aja sembunyi – sembunyi nggak ada yang tahu wajar atuh kalau kamu mau curhat sama seseorang tentang masalah hubungan kalian jadi takut. Ya karena takut ketahuan kaau kalian menjalani backstreet. Akibatnya, kamu jadi lebih diam dan terpaksa menyimpan sendiri apabila ada masalah dan Depresi / stress melanda, akhirnya nggak kuat bunuh diri deh. Amit – amit ya guys.

4. Bisa terjadi hubungan seks bebas atau yang lainnya.

Kalau kamu pacaran backstreet tidak ada orang yang bisa mengingatkanmu mengenai hubunganmu. Bisa saja pacaranmu sudah tidak sehat dan kamu tidak sadar telah melakukannya.

Makanya kehadiran orang-orang terdekat penting banget di sini. Karena mereka tidak hanya akan mengingatkanmu kalau salah, tapi juga yang akan berdiri paling depan membelamu.

5. Orang tua kecewa

Sedihnya para orang tua yang membesarkan dan membiayai kalian kalau tahu anak nya telah berbohong terus selama ini, yang akhibatnya hilang kepercayaan pada kalian guys.

Kalau nggak ingin jadi anak yang duhaka jangan buat orang tua kecewa, walaupun itu menyakitkan lebih baik jujur.

6. Pentingnya Restu orang tua 

Dalam setiap langka kita apa yang akan kita lakukan ambil, minta pendapat dan restu orang tua. Restu orang tua adalah segala-galanya guys. Kunci keberhasilan seorang anak adalah restu orang tua terutama ibu.

Karena setiap orangtua pasti menginginkan yang terbaik bagi anaknya. Mereka adalah orang yang selalu menyebut namamu dalam setiap doanya.

Kalau memang cinta kalian benar dan kalian bisa mempertanggung jawabkan pada orang tua, jangan ragu untuk terus meminta restunya. Selama kalian benar dan yakin insyaallah orang tua juga akan luluh dan mempertimbangkan keaikan anak – anaknya dari pada ego mereka.

Yakin lah guys, bahwa selama masih ada orang tua, beusahalah untuk selalu sayang dan terbuka pada mereka. Karena doa mereka yang mengantar kalai menuju kesuksesan dunia akhirat.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

AS berhasil menguji sistem anti-rudal Thaad di Pasifik
12 Juli 2017, by Slesta
Militer AS mengatakan bahwa sistem pertahanan rudal Thaad yang kontroversial berhasil melesakkan target selama tes di atas Samudra Pasifik. Thaad, atau ...
Larangan Mantan Napi Koruptor Menjadi Calon Legislatif Resmi Diterbitkan KPU
3 Juli 2018, by oteli w
Larangan Mantan Napi Koruptor Menjadi Calon Legislatif Resmi Diterbitkan KPU Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menerbitkan larangan mantan narapidana kasus ...
Sop Senerek dan Tahu Kupat, Duo Kuliner Melegenda di Magelang
19 Juni 2018, by Maman Soleman
Berkunjung ke suatu kota tak lengkap rasanya jika tidak mencicipi kuliner khas kota tersebut Apalagi kuliner legenda yang masih dipertahankan citarasanya. ...
PK Ahok Ditolak, Amnesty International Undang Kuasa Hukum dan  Keluarga Ahok
5 April 2018, by oteli w
Tampang.com - Fifi Lety Indra yang merupakan Kuasa Hukum Ahok, mengakui bahwa telah mendapat undangan resmi dari Amnesty International untuk membicarakan ...
Kisah Haru di Bus No. 45: "Terimakasih Sudah Mengajariku Mengingat Tuhan"
12 Juni 2017, by Dony Prattiwa
Kisah ini pertama saya dapatkan dari broadcast message seorang teman, sebuah kisah yang buat saya sangat mengharukan, bikin hati saya pribadi sangat tersentuh. ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
JasaReview