Tampang

Seruan Boikot ErspoTrending Di X Hingga Coach Justin Kritik Keras Sang Designer

31 Mar 2024 12:08 wib. 165
0 0
Coach Justin
Sumber foto: instagram

Belakangan ini sebuah gerakan boikot terhadap ErspoTrending di X tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta fashion dan industri mode. Seruan boikot ini dipicu oleh kontroversi yang melibatkan sang desainer ternama, yang mendapat kritik keras dari Coach Justin. 

Trending di media sosial, tagar #BoikotErspoTrending pun mulai ramai digunakan sebagai bentuk protes terhadap praktik yang dianggap tidak etis dalam industri fashion. Gerakan ini terkait dengan insiden ketika sang desainer diduga melakukan plagiarisme terhadap karya seorang perancang independen.

Penasaran dengan hal ini, Coach Justin, yang dikenal sebagai tokoh otoritatif dalam dunia fashion, turut angkat bicara. Ia mengecam perilaku sang desainer sebagai tindakan yang merugikan integritas dan keberlangsungan industri mode secara keseluruhan. Kritik keras dari Coach Justin menjadi pukulan telak bagi sang desainer yang sebelumnya dikenal sebagai salah satu ikon dalam industri fashion di X.

Hal ini pun menjadi sorotan utama dalam diskusi tentang etika dan prinsip dalam dunia fashion. Pertanyaan mengenai keaslian karya, hak cipta, dan perlindungan bagi perancang independen menjadi perbincangan hangat di kalangan para pelaku dan pengamat fashion.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?