Tutup Iklan
JasaReview
  
login Register
bosan kerja

Kekantor Tiap… Hari Kerjaan Numpuk Boseeen, Eits Jangan Sedih Nih Obatnya

11 November 2017 | Dibaca : 754x | Penulis : Rahmat Zaenudin

Kekantor Tiap… Hari Kerjaan Numpuk Boseeen, Eits Jangan Sedih Nih Obatnya

Aktivitas yang monotan saja tiap hari tanpa ada jeda waktu untuk istirahat atau refresing menenangkan otak dan pikiran memang membuat kita stress dan bosan. Kalau kata anak jaman now, serasa hidup dijaman Belanda harus kerja rodi,hehehe.

Ya kadang memang bener juga sii, dengan padatnya aktivitas kita dikantor dan tekanan pekerjaan, suasana yang bête in dikantor akan semakin membuat kita suntuk penat banget dikantor.

 

Tapi jangan dulu bingung ya guys ada solusi nih siapa tahu bisa bantu.:

1. Membaca

Kamu nggak harus membaca novel tebal atau buku-buku motivasi kok. Cukup dengan membuka timeline Twitter atau mengunjungi blog favoritmu, kamu akan merasa inspired.

2.Berinteraksi dengan orang lain

kamu harus keluar dari gua persembunyianmu dan bertemu manusia-manusia lain. Mengobrol dan bertukar pikiran dengan orang lain akan membuat pikiranmu lebih aktif dan kamu akan mendapat banyak ide dari orang-orang, bahkan dari orang-orang yang nggak kamu duga.

3.Ciptakan sesuatu

Tulis kartu ucapan untuk temanmu yang sebentar lagi berulang tahun dan hiaslah seunik mungkin. Kalau kamu senang menulis, segera tulis semua yang melintas dalam pikiranmu dan post tulisan itu di akun media sosialmu. Atau coba kamu mewarnai deh , gambar gambar yang kamu suka bair suasana hati kamu berubah dulu.

4.Tertawalah

Kadang boro – boro bias tertawa, senyum aja kadang susah kalau pikiran penat dan kacau, cari hiburan dari temen yang lucu atau coba nonto yang lucu di you tube, sebentar tapi bias membuat kamu tertawa.

5.Decorate

Ada suasana yang beda ubah dekorasi meja kerja kamu dengan menambahkan aksesoris yang lucu atau foto – foto orang tersayang untuk menambah semangat.

6. Manjakan dirimu dengan hadiah untuk diri sendiri

Ini memang terkesan sedikit anaeh ya guys, namun memberikan hadiah untuk diri sendiri itu perlu, tidak usah berupa kado yang kita bungkus sendiri , bias jadi dengan kita kesalon lulur atau sebagainya memanjakan badan kita refleksasi itu juga hadiah loo.

7.Berpikir positif
Ini mungkin hal yang sudah biasa harus dilakukan oleh seseorang namun semua itu kadang tetap saja terlewatkan karena kepenatan dan beban kerja. Apapun yang kita lakukan pastikan yang positif dan terbaik untuk dilakukan.


Memang nggak muda si guys, namun nggak ada salahnya kita mencoba. Yang terpenting segala sesuatu jangan hanya dipikirkan saja, tapi tetap kita kembalikan juga kepada Tuhan. Ikhlas dan tawakal perlu juga.
Soo, selamat mencoba ya guys,,,.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Waspadai Bahaya Terlalu Lama Main Game
7 Desember 2017, by Rahmat Zaenudin
Tampang.con - Banyak orang yang sampai lupa waktu saat sedang bermain game. Smartphone, komputer, laptop atau konsol game dianggap sebagai hal yang paling ...
KONI Berikan Penghargaan kepada Atlet Nasional Berprestasi
1 November 2017, by Admin
Tampang.com - Usia bukan halangan untuk berprestasi. Darmiyanto, seorang pria berusia 81 tahun asal Salatiga, Jawa Tengah, baru saja membuktikan itu. Di usia ...
Unta: Fakta, Jenis & Gambar
12 Juli 2017, by Angga
Unta adalah mamalia dengan tungkai panjang, moncong berbintik-bintik besar dan punggung yang berdenyut. Ada dua jenis unta: unta dromedari, yang memiliki satu ...
Sejarawan Korea Selatan Memberi Tahu Tentang Masa Lalu
10 Februari 2018, by Slesta
 Beberapa jam sebelum upacara pembukaan Olimpiade Musim Dingin 2018 Pyeongchang, seorang sejarawan Korea Selatan yang menggali artefak kuno di Korea Utara ...
Pernikahan Kahiyang Akan Dihelat 8 November 2017
19 September 2017, by Rindang Riyanti
Keluarga Presiden Joko Widodo telah menentukan tanggal pernikahan untuk putri satu-satunya, Kahiyang Ayu. Kahiyang Ayu adalah satu-satunya anak perempuan ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
hijab