Tampang

Nissan Bus Model 690: Restorasi Bus Klasik Milik PO Sumber Alam Menjadi Mobil Keren dan Modern

1 Jun 2024 11:25 wib. 75
0 0
Nissan Bus Model 690 Keren dan Klasik
Sumber foto: Google

PO Sumber Alam merupakan perusahaan transportasi yang telah lama beroperasi di Indonesia. Salah satu aset berharga yang dimiliki oleh perusahaan ini adalah Nissan Bus Model 690, sebuah bus klasik yang telah menjadi ikon perjalanan di berbagai rute sejak beberapa dekade lalu. Melalui usaha restorasi, PO Sumber Alam berhasil mengubah bus klasik ini menjadi sebuah mobil yang keren dan modern sesuai dengan tuntutan zaman. Restorasi yang dilakukan merupakan upaya untuk mempertahankan warisan sejarah dan keunikan bus klasik ini.

Nissan Bus Model 690 adalah salah satu model bus klasik buatan Nissan yang populer di Indonesia pada masa lalu. Dengan desain yang elegan dan kokoh, bus ini mampu memberikan pengalaman perjalanan yang nyaman bagi penumpangnya. Namun, seiring dengan perkembangan teknologi dan desain, bus klasik ini perlahan menghilang dari jalan raya, digantikan oleh bus-bus modern yang lebih canggih dan efisien. Meskipun demikian, PO Sumber Alam memilih untuk mempertahankan keberadaan bus klasik ini sebagai bagian dari sejarah dan identitas perusahaan.

Restorasi bus klasik Nissan Model 690 menjadi proyek ambisius bagi PO Sumber Alam. Dengan usaha yang gigih, bus klasik yang dulunya sudah mulai mengalami kerusakan dan kerap kali mogok, kini berhasil diubah menjadi mobil yang layaknya bus-bus modern. Proses restorasi dilakukan dengan cermat dan penuh perhatian terhadap detail-detail yang membuat bus klasik ini begitu istimewa. Mulai dari perbaikan mesin, pengecatan ulang hingga pembaruan desain interior, setiap aspek bus klasik ini diperhatikan dengan seksama.

Restorasi bus klasik Nissan Bus Model 690 tidak hanya sekadar memperbaiki kerusakan dan mengganti bagian-bagian yang aus. PO Sumber Alam juga menghadirkan sentuhan modern dalam transformasi bus klasik ini. Dengan memasang teknologi-teknologi terkini pada perangkat bantu berkendara, bus klasik ini kini telah dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan dan kenyamanan yang sejajar dengan bus-bus modern. Dengan demikian, pengalaman perjalanan menggunakan bus klasik ini tidak kalah dengan menggunakan bus-bus terbaru.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

5 Tips Aman Berkendara Saat Mudik
0 Suka, 0 Komentar, 19 Jun 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%