Tampang

Meningkatnya Pariwisata Malaysia dengan Akses Bebas Visa dari 134 Negara, Termasuk Negara-negara Teluk dan Wilayah Schengen

13 Jun 2024 16:37 wib. 40
0 0
Meningkatnya Pariwisata Malaysia dengan Akses Bebas Visa dari 134 Negara, Termasuk Negara-negara Teluk dan Wilayah Schengen
Sumber foto: iStock

Pariwisata Malaysia telah mengalami lonjakan dengan diberlakukannya akses bebas visa dari 134 negara, termasuk negara-negara Teluk dan wilayah Schengen. Malaysia menawarkan akses bebas visa bagi wisatawan dari 134 negara, termasuk negara-negara GCC, yang memungkinkan mereka tinggal hingga 90 hari untuk tujuan wisata atau bisnis.

Mulai 1 Desember 2023, warga negara India, China, dan beberapa negara lain, termasuk negara-negara anggota ASEAN, dapat mengunjungi Malaysia tanpa visa untuk maksimal 30 hari.

Selain itu, wisatawan dengan Izin Perjalanan Wilayah Administratif Khusus Makau dapat tinggal tanpa visa selama 14 hari.

Kebijakan ini bertujuan untuk meningkatkan pariwisata dan perjalanan bisnis, mempromosikan hubungan internasional dan pertukaran budaya dengan melegakan pembatasan perjalanan bagi pengunjung dari berbagai wilayah, termasuk AS, Inggris, Australia, Selandia Baru, dan sejumlah negara Eropa.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kok Masih Benci pada Simbol Bintang Daud?
0 Suka, 0 Komentar, 25 Jul 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%