Tampang

6 Kota Terbaik dengan Biaya Hidup Murah, Tertarik Pindah?

3 Jun 2024 15:37 wib. 400
0 0
Kota Buenos Aires Argentina
Sumber foto: google

Biaya hidup merupakan salah satu faktor penting yang dipertimbangkan saat memilih tempat tinggal. Bagi sebagian orang, memindahkan tempat tinggal ke kota dengan biaya hidup lebih rendah dapat memungkinkan gaya hidup yang lebih nyaman dan ekonomis. Berikut adalah enam kota terbaik di dunia dengan biaya hidup yang relatif murah:

1. Buenos Aires, Argentina
Argentina tidak hanya terkenal dengan sepak bola, tetapi juga dengan kehidupan malam yang berkesan dan aneka kuliner terbaik. Menurut laporan Insider, biaya hidup di Buenos Aires relatif rendah, dengan perkiraan biaya tinggal di apartemen tengah kota sekitar US$730 per bulan atau sekitar Rp10,8 juta.

2. Bursa, Turki
Bursa, kota terbesar keempat di Turki, dikenal dengan julukannya "Hijau Bursa" karena memiliki banyak taman dan kebun. Pegunungan Uludag yang cocok untuk hiking juga menjadi daya tarik utama kota ini. Biaya hidup di apartemen tengah kota Bursa diperkirakan sekitar US$700 atau sekitar Rp10,4 juta.

3. Rio de Janeiro, Brasil
Rio de Janeiro terkenal dengan Karnaval Rio yang meriah, pantai yang menakjubkan, pemandangan alam yang memukau, dan kehidupan malam yang semarak. Untuk menyewa apartemen tengah kota, dana yang perlu disiapkan paling tidak sekitar US$940 (hampir Rp14 juta).

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pengertian Afektif
0 Suka, 0 Komentar, 23 Jun 2024
Berjalan Kaki? Mengapa Tidak?
0 Suka, 0 Komentar, 11 Feb 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%