Tampang

Sering Nonton Youtube Sampai Ketiduran? Nyalakan Fitur Baru Ini

25 Okt 2024 19:19 wib. 28
0 0
Sering Nonton Youtube Sampai Ketiduran? Nyalakan Fitur Baru Ini
Sumber foto: Unsplash.com

Selain itu, Youtube juga menambahkan fitur playlist kolaboratif yang mirip dengan yang dimiliki oleh Spotify, di mana pengguna dapat mengajak teman dan keluarga untuk ikut serta dengan mengirimkan tautan khusus atau kode QR. Meskipun fitur tersebut baru tersedia untuk pengguna di web dan aplikasi seluler, YouTube berencana untuk segera merilisnya juga untuk versi TV.

Fitur lainnya adalah kemampuan untuk membuat thumbnail kustom yang memungkinkan pengguna untuk membuat gambar mini video dengan berbagai filter, teks, dan stiker, sehingga memberikan kesan personalisasi yang lebih kaya. Jika pengguna tidak ingin menggunakan gambar mereka sendiri, fitur ini juga menyediakan pilihan untuk memilih tema yang dihasilkan oleh kecerdasan buatan (AI) dan kemudian diubah menjadi gambar.

Untuk meningkatkan keterlibatan pengguna di platform mereka, Youtube memperkenalkan fitur YouTube Badges, yang akan muncul di aplikasi YouTube dan YouTube Music. Badges ini dapat diperoleh oleh pengguna sebagai bentuk penghargaan atas pencapaian unik di platform, seperti menjadi pelanggan pertama di saluran kreator, menyelesaikan kuis dengan benar, atau aktif secara konsisten sebagai pendengar atau pendukung kreator favorit.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.