Tampang

Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah, Sidang Perdana Digelar 9 Juli 2024

13 Jun 2024 11:20 wib. 25
0 0
Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah, Sidang Perdana Digelar 9 Juli 2024
Sumber foto: google

Kisruh rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah sempat santer terdengar. Terbaru, Ruben kabarnya telah mendaftarkan gugatan cerai pada istrinya itu, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun, belakangan ini, kabar tak sedap mengenai pasangan ini mulai mencuat ke permukaan. Ruben Onsu menggugat cerai Sarwendah, dan sidang perdana digelar pada 9 Juli 2024.

Ruben Onsu mengajukan gugatan cerai terhadap Sarwendah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai Ruben Onsu dan Sarwendah tertera dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

Saat dikonfirmasi, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, membenarkannya."Benar, gugatan terdaftar dengan nomor perkara 551. Dengan Majelis Hakim Djuyamto, Agung Sutomo Thoba dan Arif Budi Cahyono," kata T. Marbun selaku Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pasangan ini kerap menunjukkan keharmonisan dalam keluarga mereka, terutama ketika mereka merayakan momen-momen penting bersama anak-anak mereka.

Namun, seperti halnya kehidupan pasangan lainnya, Ruben Onsu dan Sarwendah juga tidak luput dari masalah. Ruben Onsu mendaftarkan permohonan cerainya pada 11 Juni 2024, melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang. Rencananya, sidang perdana cerai akan digelar pada 9 Juli mendatang. Gugatan cerai yang diajukan oleh Ruben Onsu menimbulkan banyak spekulasi di kalangan publik. 

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%