Tampang

Ridwan Kamil : Generasi Milenial Jawa Barat Wajib Kuasai Teknologi

21 Mei 2018 15:42 wib. 1.746
0 0
Ridwan Kamil : Generasi Milenial Jawa Barat Wajib Kuasai Teknologi

Tampang.com – Salah satu kandidat gubernur Pilkada Jawa Barat 2018 adalah Ridwan Kamil. Ia adalah sosok pemimpin yang terkenal dekat dengan kaum milenial. Hal itu telah terbukti saat ia tengah memimpin Bandung. Ridwan Kamil banyak diidolakan oleh para milenial. Hal itu diakui olehnya sendiri yang menyatakan bahwa seorang pemimpin itu harus dekat rakyatnya yang salah satu masyarakatnya adalah kaum milenial.

Ridwan Kamil merencanakan beberapa program untuk Jawa Barat agar lebih maju dan berkembang. Salah satunya adalah menjadikan para kaum milenial untuk bisa menguasai tkenologi. Ia berharap para kaum milenial jangan sampai ketinggalan zaman dalam upaya menghadapi industry di dunia saat ini.

“Ekonomi masa depan adalah ekonomi digital, siapa saja yang tidak paham digital, pasti ketinggalan zaman,” jelas Ridwan Kamil.

Ia menjelaskan bahwasannya generasi milenial jangan pernah berhenti untuk terus belajar menguasai teknologi yang pada akhirnya para milenial akan memiliki berbagai kemampuan untuk menghadapi perusahaan di dunia saat ini yang telah serba digital .

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?