Tampang

Sering Nonton Youtube Sampai Ketiduran? Nyalakan Fitur Baru Ini

25 Okt 2024 19:19 wib. 30
0 0
Sering Nonton Youtube Sampai Ketiduran? Nyalakan Fitur Baru Ini
Sumber foto: Unsplash.com

Youtube memberikan pengumuman terbaru tentang sejumlah fitur tambahan yang akan meningkatkan pengalaman pengguna saat menonton video. Google mencatat adanya pembaruan untuk Youtube di berbagai platform, termasuk web, perangkat seluler, dan TV. Salah satunya, di dalam sebuah posting blog, adalah tentang fitur mini-player dan kemampuan untuk mengatur waktu tidur dengan Sleep Timer.

Terdapat enam fitur baru yang paling penting yang diperkenalkan oleh Youtube, di antaranya adalah Mini-player, Atur waktu tidur dengan Sleep Timer, Playlist kolaboratif, Thumbnail kustom, YouTube Badges, dan Tampilan baru di Youtube TV.

Pertama, fitur mini-player memudahkan pengguna untuk melakukan aktivitas multitasking saat menonton video Youtube. Pengguna dapat menjalankan video dalam layar kecil sambil tetap bisa melakukan berbagai aktivitas lain seperti browsing, membalas pesan, dan sebagainya. Sebelumnya, mini-player hanya dapat ditempatkan di sudut kanan bawah layar, namun sekarang pengguna dapat menggerakkannya ke mana pun sesuai keinginan mereka.

Fitur kedua adalah Sleep Timer, yang memungkinkan pengguna untuk mengatur waktu jeda secara otomatis setelah video telah berlangsung dalam durasi tertentu. Fitur ini sebelumnya hanya diuji coba kepada pengguna versi Premium, tetapi sekarang dijadikan tersedia untuk semua pengguna Youtube di berbagai perangkat seluler.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.