Tampang

Koco Star Solusi Belajar Mudah dan Tak Terbatas

20 Nov 2022 14:01 wib. 848
0 0
Koco Star Solusi Belajar Mudah dan Tak Terbatas

Fitur penugasan membantu Bapak dan Ibu guru dalam mendistribusikan tugas pada siswa dengan ringkas dan tidak memakan banyak waktu. Ingin memantau apakah siswa mengerjakan tugasnya? Tentu saja bisa, Bapak dan Ibu guru bisa melihat progress tugas tiap siswa dalam kelas dalam bentuk persentase dan waktu yang siswa luangkan melakukan tugas tersebut.

  • Kuis Online

Biasanya, guru juga mengadakan kuis untuk cek pemahaman siswa, seperti tanya jawab soal matematika salah satunya. Jika guru merasa membuat kuis memakan banyak waktu, kini tidak perlu khawatir lagi. Karena terdapat memiliki fitur KOCO Quiz, yang membantu guru bikin soal kuis otomatis dari 100,000+ bank soal gratis SD, SMP, SMA. Bank soal ini juga tersedia untuk semua mata pelajaran. Guru juga dapat mengatur tingkat kesulitan soal dan kirim langsung ke akun siswa dengan mudah. 

  • Jadwal guru

Melalui fitur Kalender ini, Bapak dan Ibu guru juga dapat mengatur jadwal tugas, jadwal kelas online dan juga membuat reminder kegiatan berdasarkan tanggal dan waktu sehingga Bapak dan Ibu guru akan ternotifikasi selama hari berlangsung dan tidak melupakan kegiatan berikut.

  • Terdapat Pelatihan guru

Banyak sekali transformasi yang sedang dibenahi dalam pendidikan Indonesia, misalnya saja Kurikulum Merdeka. Guru memerlukan pelatihan agar mampu berkembang dan beradaptasi mengikuti perkembangan zaman dan kebutuhan siswa. Ya, di platform KOCO Star, guru bisa mendapat informasi berbagai pelatihan guru dalam bentuk webinar, online course dan live class  Ditambah lagi,  guru bisa ikut serta secara gratis dan mendapat sertifikat.

  • Store

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Apakah Pasta Asli Italia?
0 Suka, 0 Komentar, 17 Okt 2017
Mimpi Aneh Saat Sakit. Kenapa?
0 Suka, 0 Komentar, 7 Des 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?