Tampang

Jadi Beyond Super App, Livin' By Mandiri Andalkan Tiga Pilar Inovasi

18 Jul 2024 21:06 wib. 124
0 0
Jadi Beyond Super App, Livin' By Mandiri Andalkan Tiga Pilar Inovasi
Sumber foto: ayoconnect.com

Bank Mandiri, sebagai bank terbesar di Indonesia berdasarkan aset, terus berkomitmen untuk menghadirkan transformasi digital melalui super apps, Livin' by Mandiri. Di era di mana teknologi semakin memainkan peran penting dalam kehidupan sehari-hari, Livin' by Mandiri hadir sebagai solusi finansial yang menyeluruh, termasuk layanan menabung, transaksi, dan investasi, baik di dalam maupun luar negeri.

Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi, menyatakan bahwa Livin' by Mandiri bukan sekadar aplikasi perbankan biasa, melainkan sebuah pintu menuju pengalaman perbankan yang lebih tinggi, dengan fokus pada kenyamanan, efisiensi, dan kepuasan nasabah.

"Dengan mengembangkan strategi tiga pilar inovasi, yakni Everyday Banking and More, Beyond Banking, dan The Next Level Banking Experience, kami bertekad untuk memastikan setiap transaksi nasabah melalui Livin' by Mandiri membawa manfaat yang nyata. Dengan mengedepankan kualitas dan inovasi, kami ingin membangun hubungan mendalam dan bernilai tambah dengan nasabah kami," ungkap Darmawan dalam keterangan persnya di Jakarta, Kamis (18/7/2024).

Sejak diluncurkan pada Oktober 2021, Livin' by Mandiri telah mencatat pertumbuhan yang mengesankan, dengan lebih dari 25,4 juta pengguna hingga Mei 2024, meningkat 37% secara year-on-year (YoY). Selain itu, total nilai transaksi Livin' by Mandiri telah mencapai Rp1.552 triliun dengan volume transaksi sebanyak 1,45 miliar transaksi.

Nasabah dapat menikmati pengalaman Everyday Banking and More melalui ratusan fitur yang terus berkembang hingga kuartal I 2024. Fitur-fitur tersebut mencakup QRIS multi-source of fund (Tabungan Mandiri, Mandiri Kartu Kredit, dan Livin' Paylater), Tap to Pay, real-time cross-border payment, dan transfer ke berbagai valuta asing.

Selain itu, inovasi seperti personal loan, cash advance, konversi cicilan kartu kredit, dan Livin' Paylater dirancang untuk memenuhi kebutuhan finansial generasi muda, khususnya Generasi Z.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?