Tampang

Koco Star Solusi Belajar Mudah dan Tak Terbatas

20 Nov 2022 14:01 wib. 854
0 0
Koco Star Solusi Belajar Mudah dan Tak Terbatas

Saat pertama kali mendaftar, guru sudah dapat langsung mulai membuat kelas, setelah itu kelas mata pelajaran lain yang mungkin guru juga bisa ikut ditambahkan dengan mudah.  Di dalam fitur kelas ini, Bapak dan Ibu guru dapat melakukan banyak hal lainnya yang dibutuhkan, seperti menambah daftar siswa secara manual, memantau penugasan, melihat laporan perkembangan siswa, melihat rekap absen dan persentasenya, hingga membuat jadwal kelas online.

  • Adanya Integrasi Google Classroom

Sudah pernah pakai aplikasi Google Classroom? Aplikasi ini adalah salah satu yang paling dikenal untuk membuat kelas virtual dan melaksanakan kegiatan mengajar. Pada platform KOCO Schools sudah terintegrasi dengan Google Classroom, sehingga guru dapat dengan mudah mentransfer kelas yang ada di Google Classroom ke dalam KOCO Star.

  • Tersedia Absensi Online

Absensi merupakan kegiatan pertama yang biasanya guru lakukan setiap masuk kelas. Nah dalam aplikasi ini sudah dilengkapi fitur absen yang membantu guru buat absen untuk banyak siswa dan kelas secara akurat dan lebih efisien. Bapak dan Ibu guru bisa melihat absen berdasarkan tingkat kelas, nama kelas yang diberikan, mata pelajaran, tipe absensi (rumah/sekolah), tanggal, serta waktu absensi. Bapak dan Ibu guru bisa mencentang daftar siswa yang hadir atau pun secara otomatis menceklis seluruh daftar hadir jika semua siswa hadir.

  • Perpustakaan Digital

Guru tentunya memiliki banyak file baik berupa presentasi, ebook, dokumen tugas, dan lain-lain. File-file ini bisa guru simpan dengan aman pada fitur library dan bisa dibuka kembali kapanpun saat dibutuhkan.

  • Penugasan dan Ujian Online

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

20 Fakta Menarik Bunga Sakura
0 Suka, 0 Komentar, 1 Mei 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?